JYJ ditolak untuk tampil di “Blue Dragon Film Awards”

Jumat, 03 Desember 2010


Baru-baru ini trio JYJ mengungkapkan mencoba untuk tampil di sebuah acara TV, namun kemudian ditolak.
Menurut perwakilan industri, JYJ dijadwalkan berada di acara KBS 2TV “31st Blue Dragon Film Awards” yang disiarkan langsung pada tanggal 26 Desember. Ketiganya telah lulus review oleh KBS seminggu sebelum acara tersebut dimulai.

Seniman biasanya menyerahkan pekerjaan mereka untuk ditinjau sebelum merilis album mereka, tapi JYJ mengajukan album “The Beginning”, hampir sebulan setelah rilis. KBS review JYJ termasuk tujuh lagu yang potensial untuk dilakukan di acara tersebut.
Sayangnya, penampilan mereka akhirnya menjadi salah pilih karena sengketa dengan agency mereka SM Entertainment, dan tekanan dari Korean Federation of Pop Culture and Art Industry (KFPCAI), KFPCAI mengirimkan surat resmi kepada kedua perusahaan penyiaran publik dan TV, dan distrubutor musik besar untuk membatasi penayangan JYJ.

Acara “Blue Dragon Film Awards” bukan satu-satunya peristiwa yang dilarang untuk JYJ. Lagu mereka belum boleh diputar di radio atau penampilan di TV sebelum dua bulan rilis, meskipun banyak pendengar dan pemirsa secara rutin meminta lagu mereka.
Wakil lain dari industri mengungkapkan, “JYJ akan bertemu kendala lagi jika mereka tidak menyelesaikan masalah mereka dengan SM Entertainment. Banyak produsen memberikan suara mereka secara bersamaan upaya untuk memastikan kontroversi ini tidak terjadi lagi.”

Source + Photos: SPN via Nate
Shared by: allkpop


duh~ :( kasian oppa~ hwaiting oppa!
emang, semakin tinggi pohon. semakin kencang angin yang menerpa.
tapi, semakin tinggi pohon itu, semakin kuat akarnya! :D
HWAITING OPPA! AKTF!

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates