[TRANS] 011607 Fakta Antara JYJ dan Fans Mereka di Fansigning Event

Senin, 20 Desember 2010


Fansigning Event berlangsung di dua tempat, di Chungdam dan Shinchon
Saat even ini mereka berjabat tangan dengan fans dan menjawab pertanyaan – pertanyaan fans secara langsung.
(Bagian Jaejoong)
1. Saat akhir acara, Officer bilang ke fans ‘Jangan ambil foto’.. Setelah mendengar itu, Jaejoong bilang pada officer itu ‘jangan ambil foto?’
2. Saat event, fans termuda adalah berumur 13 tahun. Jaejoong bertanya pada fans itu mengenai umurnya. Lalu jae tersenyum dan menjawab “ohhh.. sweetyy” dan setelah beberapa detika dia khawatir akan banyak fans yang berteriak, jadi dia menjawab lagi “aku minta maaf, aku minta maaf”
3. Album konser dan DVD nya akan rilis segera. Jaejoong bilang kepada fans.
4. Fans bertanya pada jaejoong mengapa ia memakai kacamata hitam. Jae menjawab bahwa matanya sedang sakit, dia tidak melakukannya dengan sengaja. Jaejoong juga diam – diam mengambil surat dari fans dan menyimpannya di dalam bajunya tanpa diketahui oleh bodyguard
(Bagian Junsu)
1. Junsu bilang dia lupa password twitternya. (dia mencoba auto log-in, tetapi beberapa hari yang lalu itu tidak dapat dilakukan, jadi dia tidak bisa membuka twitter) dan dia mempertimbangkan untuk membuat akun twitter baru.
2. Junsu bertanya pada fans “Tiket acara ini sangat mahal bukan?”. Fans menjawab “Tidak sama sekali!” (harga tiketnya sekitar $115)
3. Jaejoong memberikan tanda tangan dengan sangat lambat sehingga Junsu selalu menunggu gilirannya. Tiap kali dia menunggu gilirannya memberi tanda tangan pada fans, Fans yang duduk di depannya teriak “Junsu, aku cinta padamu”. Saat pertama junsu merasa malu, tetapi setelah beberapa menit, dia berkata pada para fans itu, “Kalian senang dengan berteriak seperti itu ya? Haha”
4. Menurut Junsu, perbedaan 8 tahun adalah tindakan kriminal LOL
Fan : Oppa, apakah perbedaan 8 tahun oke?
Jaejoong : hahahaha.. jika 8 tahun, berapa umurmu?
Fan : 17 tahun mau ke 18 tahun!
Jaejoong : Lucunya..
Fan : Terima kasih!
Jaejoong : Lucunya..
Fan : T.T Oppa, bolehkah kita bersalaman?
Jae : *salaman dengan fans*
Komentar fans : Tangannya hangat sekali dan sangat bagus sekali bisa mendengar suara dan ketawanya
Lalu fans itu berjalan ke arah Junsu
Fan : Oppa!
Junsu : *tidak melihat dan hanya melihat foto jaket album*
Fan : *bilang namanya*
Junsu : *tanda tangan jaket album dengan serius*
Fan : oppa, menurutmu bagaimana dengan perbedaan umur 8 tahun?
Junsu : *akhirnya mengangkat kepalamya* Bukankah itu suatu tindakan kriminal?
Fan : Tindakan kriminal huh? Hahahaha…
(Bagian Yoochun)
1. Yoochun bilang saat selesai drama SKK, dia pergi ke gym untuk latihan. Dia sudah daftar menjadi anggota fitness karena dia ingin memiliki badan six pack, tetapi dia sering tidak pergi ke sana. Yoochun bilang “Fitness club ini tidak suka padaku sama sekali” T.T (dia pergi ke gym karena fans banyak yang bilang badannya tidak bagus, tapi itu hanya candaan karena dia lebih kurus daripada jaejoong dan junsu).
2. Saat ditanya apa yang dilakukan member akhir – akhir ini, jaejoong bilang dia sedang memilih drama baru yang akan diperankannya, Yoochun bilang dia pergi main ski dan saat Jaejoong melihat foto Yoochun pergi main ski, Jaejoong menjadi depresi karena dia tidak diundang.
3. Yoochun bercerita tentang dia pergi main ski. Junsu dan Jaejoong mereka sebenarnya tidak suka pergi main ski. Selama 5 tahun, yoochun sudah mengajak mereka untuk pergi main ski bersama tetapi tidak pernah jadi. Tahun ini dia merasa dia telah melakukannya tepat pada waktunya, jadi dia tidak mengajak mereka. Setelah yoochun pergi, jaejoong dan Junsu kecewa tidak diajak Yoochun.
4. Beberapa Fans bertanya pada yoochun “kapan kamu akan bermain drama atau film?”. Dia menjawab “mungkin, kamu akan dapat melihatku di pertengahan tahun depan”
5. Fans bilang ke Yoochun untuk mengupdate twitternya lebih sering, yoochun menjawab “Aku melakukannya dengan sengaja (jarang update twitter)”
6. Yoochun saat itu memakai tas backpack. Fans meminta yoochun untuk menunjukkannya. Saat dia berputar ke belakang untuk mengambil tasnya, Fans teriak jadi Yoochun bilang “Kalian lebih suka punggungku daripada tas backpackku”
7. Karena yoochun bermain di drama SKK, akhir – akhir ini mereka mendapat makanan yang enak di restoran atau toko makanan. Bibi – bibi yang sudah mulai berumur mengenali mereka dan memberikan JYJ makanan yang enak.


Credit to : oneTVXQforum.com dan @theyoungestmin
Indonesia Translator : milkysu indonesia


aaaa... they're so cute n humble, right? >.<

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates